Pelepasan Calon Jemaah Haji Kecamatan Raman Utara

Pelepasan Calon Jemaah Haji Kecamatan Raman Utara


KOMINFO LAMTIM, Raman Utara - Pemerintah Kecamatan Raman Utara beserta Kepala Urusan Agama (KUA) Kecamatan Raman Utara melepas 55 Orang Calon Jamaah Haji kloter 21 dan 42 yang akan berangkat  pada 17 Juli dan 24 Juli 2019 di Masjid Al-Hidayah Kota Raman Kecamatan Raman Utara, Selasa 16 Juli 2019.

Kegiatan pelepasan merupakan pelepasan ditingkat kecamatan Raman Utara yang selanjutnya akan dilanjutkan dengan pelepasan di tingkat Kabupaten yang akan di pimpin langsung oleh Bupati Lampung Timur di Aula Islamic Center Lampung Timur.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Oleh kepala KUA Kecamatan Raman Utara bersama dengan Camat Raman Utara beserta Staff kecamatan Raman Utara.

Pada kesempatan tersebut H. Miftakhudin S.ag.M.Sy menyampaikan   “saya Atas Nama jajaran Staff KUA Raman Utara mengucapkan Selamat menunaikan Ibadah Haji kepada seluruh Jamaah Calon haji sekecamatan Raman Utara serta memberikan doa restu semoga menjadi haji yang mabrur dan dapat kembali ditanah air dengan selamat”.

Adnan S.I.P selaku Camat Raman Utara berpesan  “ dalam menjalankan Ibadah Haji yang terpenting adalah menjaga Hati agar selalu bersih dan jangan lupa untuk menjaga kesehatan Fisik karena ibadah haji membutuhkan Fisik yang prima’. (Rdi)

 

 


Comments